Gelar LKM, HMJ-EI UIN Alauddin Makassar adakan sosialisasi



12/04/2018
Dalam rangka mensukseskan kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam (HMJ-EI) tahun 2017. Ketua Umum HMJ-EI, Amalia Undip Putri Mansir beserta segenap pengurus dan juga panitia pelaksana LKM mengadakan sosialisasi kepada mahasiswa jurusan Ekonomi Islam UINAM angakatan 2017. Sosialisasi ini dilakukan agar informasi terkait LKM lebih merata dan jelas kepada para peserta LKM yang berasal dari angkatan 2017. 

“sosialisasi ini dilakukan agar peserta LKM dari angkatan 2017 bisa hadir semua pas kegiatan, hal ini juga bertujuan agar penyebaran informasi mengenai LKM kepada angakatan 2017 lebih merata” kata ketua HMJ-EI yang murah senyum itu.

Selain mempermudah informasi terkait LKM kepada angakatan 2017. Pengurus HMJ-EI 2018 juga berharap dengan adanya sosialisasi ini diharapkan peserta lebih banyak yang bisa hadir di LKM, menghindari isu-isu yang tidak sedap terkait LKM HMJ-EI di angkatan 2017, dan bisa dilakukan antisipasi terhadap kendala-kendala yang dapat muncul terutama terkait mobilisasi peserta dan perizinan peserta untuk mengikuti LKM.

Panitia pelaksana LKM HMJ-EI pun menegaskan bahwa LKM kali ini kita harapkan dapat membentuk mahasiswa yang berkarakter, solidaritasnya tinggi dan menjadi kader yang dapat mengharumkan nama jurusan Ekonomi Islam UIN Alauddin Makassar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kompetisi Essay Nasional (KEN) 2018, HMJ-EI UIN Alauddin Makassar

MAHASISWA EKONOMI ISLAM SABET JUARA TERBAIK KOMPETISI POSTER NASIONAL